Pages

Info Film Jangan Ke Lombok ( Nanti Dak Mau Pulang )

Posted by Unknown Minggu, 24 Agustus 2014 1 komentar
Jangan ke Lombok (Nanti Nggak Mau Pulang)
Film ini berdurasi 60 menit dan sedang dalam proses produksi. Rencananya pengerjaan project film ini adalah 5 bulan.
SINOPSIS
Cerita berawal dari kesalahan membeli tiket pesawat yang membuat 2 orang wisatawan domestik asal Jakarta ( VANIA & DEBBY ) terpaksa tiba di Lombok, destinasi yang sama sekali tidak mereka kenal. Alhasil mereka sangat kebingungan. Kondisi semakin rumit ketika tas mereka yang berisi alat komunikasi dan identitas tertukar dengan orang lain.
Di tempat lain, 4 remaja asal Lombok ( ABLEH, NATO, VIRA & LALU ) sedang dalam perjalanan ke Bandara Internasional Lombok untuk berlibur ke pulau Bali. Setelah tiba di bandara, nasib sial menimpa mereka: pesawat tujuan Bali sudah lepas landas. Dan mereka pun terpaksa harus tetap di pulau Lombok.
Kedua kelompok wisatawan muda domestik ini diliputi rasa kecewa. Mereka kemudian dipertemukan dengan cara yang unik yang membawa mereka ke dalam petualangan dan perjalanan bersama yang tidak pernah mereka duga sebelumnya.
KARAKTER
Tokoh-tokoh dalam film ini mempunyai karakter yang  beragam. VANIA, adalah seorang cewek yang mandiri dengan hobi traveling dan menulis. Beda dengan DEBBY, yang manja, maniak media social, dan cerewet. Di kelompok Lombok, ada ABLEH, seorang pemuda yang sok asik dan asal asalan. Ada juga NATO, pemuda yang memiliki nasionalisme yang tinggi; ke mana-mana dia selalu membawa bendera merah putih untuk menunjukkan kecintaannya pada Indonesia. Tapi di balik itu, dia sangat takut terhadap wanita. VIRA, adalah satu-satunya cewek di kelompok ini dan karakternya tomboy, cuek, tapi pemberani. Kemudian terakhir LALU, cowok yang sok keren, sok ganteng, sok tahu, dan sok petualang yang membuat perjalanan selalu salah arah atau nyasar.
LATAR BELAKANG
Film ini berawal dari ide para tim produksi yang semua anggotanya adalah anak-anak muda dengan pemikiran yang sama : bahwa Lombok adalah pulau yang memiliki potensi menjadi daerah wisata yang akan banyak diminati oleh wisatawan dalam negeri ataupun asing.
Dalam tahap awal, kami dari tim produksi melakukan survey ke tempat wisata yang masih sangat jarang dijamah para wisatawan. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan setting film yang benar-benar indah dan alami. Sekaligus juga untuk mengenalkan tempat-tempat tersebut pada penduduk lokal dan berharap banyak terlahir calon wisatawan baru untuk segera datang, sehingga terjadi peningkatan kunjungan wisatawan ke pulau Lombok.
Dengan memadukan unsur keindahan alam tanah Lombok dan cerita yang kental dengan kehidupan anak muda, tim produksi ingin membuat sebuah film yang unik yang bisa ditonton oleh semua kalangan.
CAST
CREW
CATATAN SUTRADARA
Sutradara ingin menyampaikan pesan dari dua sudut pandang terhadap pulau Lombok; sudut pandang orang dari luar Lombok dan sudut pandang orang Lombok sendiri.
Untuk memajukan pariwisata Indonesia, khususnya Lombok, kami mengajak para peWujud untuk melihat betapa indahnya Indonesia ini. Sebuah negara yang lengkap dengan keanekaragaman budaya dan keindahan alam yang luar biasa.

Penggunaan Dana

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk
  • Biaya akomodasi
  • Finalisasi produksi

Anggota Tim

  • Sutradara : Dwiyanto Achmad
  • Ide cerita : Dwiyanto Achmad, Hery Rosihan
  • Scriptwriter : Risagus Deni Amali
  • Cameramen : Indra Ganeza , Ivan Hidayat, Deny Arpiona
  • Floor Director : Hafrizal Fuady
  • Lighting : Fikri Budi, Lalu Anugrah
  • Perlengkapan : Wahyu Ardian
  • Make Up dan Wardrobe : Dimas Mojo, Rani Nurindah, Baiq Dinda
  • Media Komunikasi : Ricky Mulyanto
  • Penata Musik : Herdian Hidayat & Rangga Ardhany

Rencana Pelaksanaan proyek

PRA PRODUKSI :
  • Mulai dilaksanakan awal bulan Mei sampai Juli 2014
  • Diawali dengan survei lokasi pengambilan gambar
PRODUKSI :
  • Pengambilan gambar dimulai awal Juli sampai 15 September 2014
PASCA PRODUKSI :
  • Editing mulai pada akhir Agustus sampai September 2014
  • Target rilis : 10 Oktober 2014
Nanti saya akan cari filmnya untuk didownload secepatnya  
Sumber : Wujudkaan.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Info Film Jangan Ke Lombok ( Nanti Dak Mau Pulang )
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://situslombok.blogspot.com/2014/08/film-jangan-ke-lombok-nanti-dak-mau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

MA Hikmatusysyarief NW Salut mengatakan...

Sudah bisa Di Download Flem-nya itu Gan

Posting Komentar

AZMIJAKA#39;s Blog support SITUSLOMBOK - Original design by Bamz | Copyright of SitusLombok .