Pages

Download Film The Raid : Berandal Bluray Sub Indo

Posted by Unknown Selasa, 26 Agustus 2014 0 komentar
 
Type : Movie
Release : 28 maret, 2014
Director : Gareth Evans
Writers : Gareth Evans
Sinopsis : Rama yang baru saja masuk menjadi anggota polisi berhasil menumpas komplotan narkoba pada sekuel pertama The Raid.Dia kemudian direkrut oleh Bunawar (Cok Simbara) yang merupakan kepala polisi jujur dan memiliki reputasi bersih sebagai agen polisi penyamar.Rama harus meninggalkan istri dan anaknya untuk dilatih kembali menjadi pembunuh berdarah dingin. Dia akan disusupkan ke dalam komplotan gembong mafia serta harus menumpas praktik kotor yang penuh skandal korupsi dan suap.
Rencana disusun dengan matang. Rama harus menyusup melalui Ucok (Arifin Putra) yang tengah dipenjara. Ucok adalah anak bos mafia besar bernama Bangun (Tio Pakusadewo).
Untuk memuluskan penyamaran, Rama harus dijebloskan ke dalam penjara. Diapun mulai terlibat baku hantam dengan sesama narapidana di dalam penjara.

Link Download :

sumber link : thx to shinokun
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Film The Raid : Berandal Bluray Sub Indo
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://situslombok.blogspot.com/2014/08/download-film-raid-berandal-bluray-sub.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

AZMIJAKA#39;s Blog support SITUSLOMBOK - Original design by Bamz | Copyright of SitusLombok .